.

Thursday, May 2, 2013

Review Film "Crazy People"

MENGKRITISI FILM “CRAZY large number” Crazy People adalah delineation karya Tony Bill yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1990. Film ini menceritakan tentang Emory Lesson, seorang pembuat iklan di media massa yang karya-karyanya tergolong unik karena selalu menapilkan slogan-slogan yang jujur berdasarkan realita kehidupan, sehingga cenderung terkesan kasar. Karena karya-karyanya yang kontroversial itu, akhirnya Emory diberhentikan dan rekan kerjanya, Stephen Bachman mengantar Emory untuk terapi di rumah sakit jiwa. Selang beberapa hari ternyata iklan-iklan karya Emory membuat produk-produk dalam iklan-iklan tersebut laku di pasaran. Mengetahui hal itu, pemimpin perusahaan iklan dimana Emory bekerja, Drucker, memutuskan untuk memanggil Emory untuk kembali bekerja, tetapi sayangnya Emory sudah terlanjur betah tinggal di rumah sakit jiwa tersebut, karena disana ia merasa memiliki teman-teman yang mau menerima ia apa adanya. Setelah dibujuk oleh Stephen, akhirnya Emory mau bekerja kembali di perusahaan Drucker dengan mengikut sertakan teman-temannya di rumah sakit jiwa itu, karena ternyata teman-teman Emory di rumah sakit jiwa juga memiliki bakat untuk membuat iklan-iklan yang jujur, sama seperti Emory. Di dalam gibe yang berdurasi 91 menit ini tentunya banyak terdapat kelebihan dan kekurangan.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Untuk itu, saya akan mencoba untuk mengkritisi fool ini dari segi pesan umum, pesan penting, relevansi, bias, dan keutuhan pembahasan. Menurut saya, pesan umum yang terdapat dalam film ini adalah kita diajarkan untuk tidak meremehkan orang lain. Seperti yang diceritakan dalam film ini, ternyata orang-orang yang memiliki kelainan jiwa justru memiliki daya kreatifitas yang tinggi dan pola berfikir yang sangat unik, sehingga patut untuk diapresiasi. Hal ini menandakan bahwa seburuk-buruknya kondisi affable dan atau fisik seseorang, pasti ia memiliki suatu kelebihan yang mungkin tidak terduga oleh kita, yang kondisi mental dan fisiknya baik. Dari film ini kita...If you need to get a wide-cut essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment